Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP tingkat PPK Kanatang Pemilu 2024

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) tingkat PPK Kecamatan Kanatang pada Pemilu 2024 merupakan sebuah tahapan terpenting dan menjadi bagian tak terpisahkan dari penyusunan daftar pemilih pada pemilu 2024.


Rapat Pleno dilaksanakan pada hari Selasa, 9 Mei 2023 bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kanatang Kabupaten Sumba Timur. Rapat pleno dihadiri oleh Plt. Camat Kanatang, Danramil Kota Waingapu, Panwaslu Kecamatan Kanatang, Partai Politik di tingkat Kecamatan Kanatang, Ketua dan Anggota PPS se Kecamatan Kanatang dan hadirin terkait lainnya.

"DPSHP merupakan Hasil Perbaikan dari DPS yg telah diumumkan oleh PPS di tingkat desa/kelurahan mulai dari tgl 12 Maret - 25 Maret 2023 dan kemudian ada masa dimana masyarakat diberikan kesempatan utk memberikan masukan dan tanggapan berkenaan dgn DPS mulai dari dari awal pengumuman DPS ini hingga pada tgl 2 Mei yg lalu. Rapat pleno hari ini menjadi lanjutan pleno DPSHP yg telah dilaksanakan oleh PPS pada hari kemarin tgl 8 Mei 2023. Terima kasih kpd PPS yg terus mengawal tahapan penyusunan daftar pemilih ini." Ucap Ketua PPK Kanatang dalam sambutannya.

Atas nama Panitia Pemilihan Kecamatan Kanatang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dan berkontribusi dalam masa pengumuman DPS bahkan sampai kepada proses masa tanggapan masy thd DPS pada Pemilu 2024. Sehingga melalui kerja sama yang baik, kita berhasil menyusun DPS hasil Perbaikan yang valid dan terkini. Dan kemudian hari ini kita boleh melaksanakan Rapat Pleno DPS Hasil Perbaikan dan tentu kita berharap agar seluruh hadirin dapat memberikan kontribusi dan masukan yang konstruktif dalam rapat pleno ini, untuk memastikan keberhasilan Pemilu 2024 nanti dan kemudian  didukung dgn data autentik yg telah kita siapkan dari tempat kita masing-masing." Lanjutnya.


Penulis

Tim PPK Kanatang

Divisi Informasi dan Data Pemilih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERSIAPAN PENYUSUNAN DAFTAR PEMILIH TAMBAHAN (DPTB)

Jadwal Kampanye Pemilihan Umum Tahun 2024

Jumlah DPT Kabupaten Sumba Timur 186.181 Pemilih